Hidup untuk Bahagia

image

Benarkah itu ? Allah menghadirkan seseorang untuk tidak menyakiti ?  Melainkan untuk membuat kami kuat ?
Yang ingin ku tanyakan  kenapa banyak sekali yang orang kau hadirkan untuk membuat kami kuat.
   Kami cuma mau hidul normal, tak ingin membenci, memusuhi ataupun dibenci dan dimusuhi. Kami hidup dalam keserbasalahan dalam posisi. Bukankah itu tidak nyaman ? Ya Allah jika itu benar, aku ingin benar benar kuat, agar aku bisa melindungi ibuku.
Aku hanya ingin hidup normal, tanpa membuat orang lain iri dan benci.
     

image

Ehm…apakah harus seperti ini ? Menutup dan mengabaikan apa kata mereka yang tak tau bagaimana keadaan kami, atau segalanya tentang kami. Terkadang itu sangat berguna. Tapi, sesekali lah mendengarkan apa yang mereka katakan. Kita akan tau, siapa yang benar benar baik atau tidak. Ya…orang bermuka 2 pasti selalu ada, dan itu menakutkan. 
Jika kau merasa penuh dan muak tutuplah telinga mu.

image

Memahami artinya dengan baik. Mungkin ini hanya sekedar kata kata, tapi setidaknya membantu kau berpikir positif. Itulah yang kulakukan, membaca sesuatu yang bisa menjernihkan pikiran.
Memahami apa maksud Allah terhadap kita walau itu sulit.
Tapi percayalah…..itu pasti terjadi.
Tegarlah dengan diri sendiri, jangan menjadi orang yang ingin dikasihani, ingin didengarkan, dan merasa paling menderita. Siapa yang tau kan ? Apakah cobaan mu lebih berat atau tidak dari yang lain. Bukan kau yang memutuskan. Aku berbicara seperti ini, karena aku mengenal beberapa pribadi yang seperti itu.
Mungkin mereka tidak bisa merasakan sendiri kesedihannya, terkadang aku berpikir begitu.
Karena aku pribadi yang bungkam, aku tidak biasa menunjukan kesedihan dan masalah terhadap orang lain. Aku hanya ingin menunjukan sisi bahagiaku saja.

Postingan kali ini, aku posting untuk membuat diriku semangat. Thanks zoners. Semoga bermanfaat

Leave a Reply

